Gambar_Langit Gambar_Langit

Safari Dakwah Bersama Ustadz Habib Ahmad Al Habsy di Masjid Ar-Rohmah 

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Nov 2020 20:13 0 121 Admin Pelita

Kayuagung, Pelita Sumsel – Kali ini Ustadz Habib Ahmad Al Habsy menyampaikan dakwah nya di masjid Ar-Rohmah kelurahan paku kecamatan Kayuagung OKI Rabu (18/11),  yang di hadiri oleh para ulama dan masyarakat dari berbagai daerah terutama masyarakat kelurahan paku.

Dalam dakwahnya kali ini, Ustadz Habib Ahmad Al Habsy menyampaikan, untuk selalu bersikir dan selalu bersalawat kepada nabi agar kita semua bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama dari penyakit Covid-19.

Dan selain dari pada itu Ustadz Habib Ahmad Al habsy juga menyampaikan kepada seluruh ibu-ibu untuk selalu bersedekah, salah satunya dengan cara membantu komunitas Riau Sumsel Alquran.

“Komunitas Riau Sumsel juga waqaf 1 juta Alquran untuk dibagikan kepada pondok pesantren yang ada di Sumsel” ujar Ustadz Habib Ahmad Al Habsy.

Ustadz Dahlan Feriyanto AmPd sebagai ketua masjid Ar-Rohmah menambahkan walaupun masih suasana Pandemi pihaknya bisa berkumpul dan mendengarkan dakwah meski diharuskan memakai masker.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada Komunitas Riau Sumsel telah mendatangkan Ustadz Habib Ahmad Al habsy di masjid kami, mungkin dengan mendengar kan dakwah dari beliau, seluruh masyarakat terutama di kelurahan paku untuk memperbanyak bersikir dan bersalawat kepada nabi,” tutupnya. (Arl)

LAINNYA