Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua KNPI OKUS Mengajak Pengurus KNPI Sukseskan Pilkada

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Sep 2020 17:30 0 133 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Pemilihan Kepala daerah (Pilkada)  Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan direncanakan akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020.

Saat berbincang dengan Portal Pelita Sumsel, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Selatan, Wahyudi SH berharap Pilkada Kabupaten OKU Selatan dapat berjalan lancar serta sukses.

Dirinya juga menyampaikan bahwa segenap jajaran pengurus KNPI yang ada di Kabupaten OKU Selatan akan ikut membantu penyelenggara pemilu  untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang akan adanya pilkada di daerah ini sekaligus mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan pilkada serta agar bisa menyuarakan hak pilihnya 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk seluruh jajaran pengurus KNPI Kabupaten OKU Selatan, saya meminta untuk bisa ikut mensukseskan pilkada Kabupaten OKU Selatan tahun 2020, saya juga berharap kepada jajaran pengurus untuk bersikap netral, kecuali itu secara pribadi atau diluar nama KNPI”, ujar Wahyudi, Selasa (8/09).

“Karena kita telah sama sama tahu bahwa pengurus KNPI yang berasal dari latar belakang berbeda, seperti misalnya ada yang berasal dari pengurus partai politik ada juga yang berasal dari ASN dan untuk ASN memang tidak di perbolehkan berpolitik aktif, jika diluar nama KNPI maka silakan hak masing masing”, katanya. (DK)

LAINNYA