Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Kota Palembang Diimbau Untuk Tidak Rayakan Pergantian Tahun Keluar Kota

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Des 2020 19:00 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengajak masyarakat Kota Palembang merayakan pergantian tahun di rumah saja. Karena ini dapat menekan merebaknya covid 19, Kamis (10/12/2020).

“Ya, saya mengimbau masyarakat Palembang untuk merayakan pergantian tahun di rumah masing – masing, berkumpul dengan keluarga, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” papar orang nomor satu di Polrestabes Palembang itu.

Bapak berpangkat melati tiga ini menambahkan, dalam perayaan tahun baru, tidak diperbolehkan untuk berkerumun, mengadakan acara yang mengundang keramaian, seperti orgen tunggal ataupun hal lainnya.

“Meskipun terjadi, apalagi melanggar protokol kesehatan, tentu dapat menambah penyebaran covid 19 dan akan menambah panjangnya penyelesaian Covid 19. Mari, kita merayakan pergantian tahun 2021 tetap dikota kita masing – masing, tidak mudik, gunakan fasilitas medsos untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada orang tua, saudara dan teman, serta saling mendoakan agar wabah Covid 19 ini cepat berlalu,” tukasnya. (sel)

LAINNYA