Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua Tim Sukses Mengaku Puas Atas Hasil Debat di Gedung Agmarateza

waktu baca 1 menit
Rabu, 11 Nov 2020 15:42 0 120 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Murtopa dan Soelihin Abuasir, Ashari Nangcik, yang juga hadir langsung dalam acara debat publik pilkada Kabupaten OKU Selatan tahun 2020, mengaku puas atas hasil debat yang dilaksanakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan, di Gedung Agmarateza, Rabu (11/11).

Dikatakannya, pemaparan visi dan misi pasangan PAS saat di acara debat publik berlangsung berjalan lancar serta baik sekaligus dirasakan memuaskan.

“Apa yang disampaikan dalam acara terkait visi dan visi dari pasangan PAS itu yang akan dikerjakan atau dilaksanakan kedepan oleh pasangan PAS jika kembali terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya saat dibincangi Pelita Sumsel.

Disampaikan oleh Ashari ,setelah mengikuti rangkaian acara debat publik, selanjutnya Tim bersama Paslon yang akan kembali berkampanye terutama ke daerah daerah di luar ibu kota Kabupaten OKU Selatan guna menyosialisasikan pencalonan pasangan PAS kepada masyarakat. (DK)

LAINNYA