Gambar_Langit Gambar_Langit

Wabup Yudha Siap Sukseskan Fornas VII Sumsel

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Mar 2022 20:04 0 164 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Wakil Bupati OKU Timur H. M Adi Nugraha Purna Yudha dan Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetiyo menghadiri 100 Hari Road to Fornas VII 2021 Sumatera Selatan, acara ini diselenggarakan di Griya Agung Palembang Jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang, Rabu (23/03/2022).

Acara 100 hari Road To Fornas diisi dengan kegiatan, Senam bersama dan pelepasan 730 balon ke udara, pada acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Gubernur H.Herman Deru, Ketua Umum KORMI Nasional H. Hayono Isman. Serta Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani. B.Bus .MIB

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak agar semangat dalam menghadapi FORNAS Ke-VII Tahun 2022 mendatang.

“Kita siap menghadapi FORNAS Ke-VII Tahun 2022 karena fasilitas yang ada sudah memadai dan prestasi yang sudah kita capai sampai saat ini”, kata Gubernur.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumatera Selatan memberikan apresiasi kepada Gubernur Sumatera Selatan dan Ketua Umum KORMI Nasional juga masyarakat Sumatera Selatan yang telah mendukung FORNAS Ke-VII Tahun 2022.

Indonesia umumnya dan Sumatera Selatan khususnya dan semoga kita dapat lebih baik lagi dalam olahraga rekreasi masyarakat ungkapnya.

Dia juga berharap anak anak muda di Sumatera Selatan semakin sehat dan semakin bugar dalam menghadapi FORNAS Tahun 2022.

“Dan kita bangkitkan lagi Pariwisata dan Kuliner di Sumatera melalui Pekan Olahraga FORNAS Tahun 2022”, ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha yang juga pengurus KORMI Provinsi Sumsel, menyampaikan rasa bangga kepada KORMI Provinsi Sumatera Selatan dan Gubernur Sumatera Selatan yang telah banyak memfasilitasi kegiatan kegiatan Olahraga Rekreasi Masyarakat dengan membuat banyak event event olahraga Rekreasi Masyarakat baik di level daerah maupun event nasional.

“Kedepan harapan dari Masyarakat Penggiat Olahraga Tradisional di OKU Timur yang hari ini bergabung pada wadah KORMI OKU Timur, kiranya KORMI Sumatera Selatan juga dapat membuat event kegiatan lainya di Bumi Sebiduk Sehaluan, kami siap bahu membahu dan mengupayakan suksesnya event event kegiatan yang di helat bersama di OKU Timur” harapnya. (ril/fah)

LAINNYA