Gambar_Langit Gambar_Langit

Bukber Karang Taruna, Jalin Silaturahmi

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Jun 2017 21:45 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka menjaga silaturahmi dan ikatan kekeluargaan selama bulan Ramadhan, segenap pengurus dan kader Karang Taruna Kota Palembang menggelar agenda buka puasa bersama di Jalan Wahid Hasyim, selasa 31 Mei 2017.

 

“Kegiatan ini Insya Allah akan kita laksanakan secara bergiliran dengan tuan rumah kegiatan di kecamatan masing-masing, untuk yang pertama ini Karang Taruna kecamatan Seberang Ulu I jadi tuan rumah,” ujar Sekretaris Karang Taruna Kota Palembang Roudhatul Jannah saat dibincangi.

Lebih lanjut, Ara sapaan akrab  wanita berparas cantik ini mengatakan dalam bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang di syariatkan untuk berpuasa yang merupakan rukun islam sebagaimana firman Allah SWT sebagaimana tertuang dalam QS. Alaqarah 183.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang kami lakukan setiap tahun yang merupakan bagian dari program kerja karang Taruna Kota Palembang, dengan tujuan agar dapat mempererat silaturahmi dan rasa persudaraan juga semoga kita mendapatkan berkahnya bulan suci Ramadan juga diberikan bulan yang lebih baik dari seribu bulan yaitu malam Lailatul Qodar,” ucapnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Karang Taruna Kota Palembang Yudha Novanza Utama menjelaskan diharapkan kedepannya dengan Kegiatan ini semakin memacu dan memicu para pengurus dan kader Karang Taruna Kota Palembang untuk sama-sama bekerja membangun Kota Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita sedang meng-agendakan Buka Puasa seluruh Kader dan pengurus Karang Taruna Kota bersama Ketua Umum PKT Nasional Mas Didi, tapi kita belum tau pasti tanggalnya karena masih menyesuaikan jadwal Ketum,” ujarnya.(ril/yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA