Gambar_Langit Gambar_Langit

Dinkes Gelar Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik

waktu baca 1 menit
Rabu, 11 Nov 2020 19:14 0 123 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Dinas Kesehatan akan melaksanakan acara Tepuk Tangan selama 56 Detik yang dipusatkan di Terminal Kota Muaradua, Kamis (12/11) siang. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Dunia ke 56 tahun.

“Selain memperingati hari jadi kesehatan dunia, kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan untuk mengapresiasi para petugas kesehatan dan masyarakat yang telah bersama berjuang melawan serta mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi selama ini,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, dr Mery Astuti, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Umu Munzilawati SKM kepada Pelita Sumsel, Rabu (11/11).

Menurutnya, para peserta Tepuk Tangan 56 Detik itu akan diikuti jajaran Dinas Kesehatan OKU Selatan, Polres serta Dinas Perhubungan, dan masyarakat OKU Selatan secara umum.

“Untuk seluruh masyarakat OKU Selatan diharapkan bisa ikut berpartisipasi selain di terminal di tempat keberadaan masing-masing bisa melakukan tepuk tangan kesehatan selama 56 detik tersebut,” ucapnya. (DK)

LAINNYA