Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolres OKUS Pimpin Penyaluran Bansos Covid 19

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Jul 2020 15:22 0 108 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan OKUS, AKBP Zulkarnain Harahap

, memimpin langsung kegiatan Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa 10 ton beras bantuan dari pihak Kepolisian kepada Masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang terdampak covid 19.

Penyaluran beras bantuan tersebut secara simbolis berlangsung serta di laksanakan bertempat di halaman depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan,Jumat (24/7).

Diberikan kepala seluruh Polsek Jajaran,dibantu pihak dari TNI,Pol PP ,para abang ojek binaan untuk dibagikan kepada Masyarakat OKU Selatan yang terdampak covid sekaligus membutuhkan.

“Beras bantuan yang dibagikan kepada masyarakat OKU Selatan,merupakan bentuk kepedulian dari polri kepada Masyarakat terutama yang ada di daerah ini,ujar Kapolres OKU Selatan,AKBP Zulkarnain Harahap dibincangi Pelita Sumsel.

Untuk dikabupaten OKU Selatan,beras yang akan di salurkan sebanyak 10 ton dengan harapan bisa membantu sekaligus meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat pra sejahtera menghadapi dampak covid 19 yang terjadi,jelasnya.

Sementara itu, Perwira Penghubung (Pabung) Dandim 0403 OKU, Mayor Agus, mengatakan, TNI akan selalu siap membantu mensukseskan apapun program dari Pemerintah Daerah termasuk Program dari pihak kepolisian polres OKU Selatan demi terciptanya kemajuan bagi daerah OKUS.

“Serta dapat terus terwujudnya masyarakat yang aman serta nyaman,termasuk membantu polres dalam kegiatan penyaluran Bansos bantuan beras dari polri dalam rangka membantu masyarakat terdampak covid 19 yang dilaksanakan di hari tersebut, “ucapnya.DK

LAINNYA