Gambar_Langit

Digunakan Menginap Satgas TMMD, Ucapkan Terima Kasih Disampaikan ke SDN 01 Sendang Kulon

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Okt 2020 16:17 0 111 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Komandan Kodim 0715 Kendal melalui Danpos Kangkung Pelda Supriyadi mengunjungi tempat penginapan Satgas TMMD di SDN 01 Sendangkulon. Di kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah yang sudah memberikan ijin tinggal sementara bagi Satgas TMMD Reg ke 109.

‘’Bantuan Dukungan ini cukup luar biasa demi sukses pelaksanaan Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,’’ papar Pelda Supriyadi.

Pelda Supriyadi mengatakan, kedatangan ke SDN 01 Sendangkulon untuk melaksanakan pembersihan ruangan kelas yang dipakai untuk menginap satgas dan penyemprotan Desinfektan agar lebih steril agar orang tua siswa siswi SD tidak takut karena Virus Corona.

Pada kesempatan itu Pelda Supri mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah berkenan memberikan sebagian kelasnya untuk menginap Satgas TMMD selama melaksanakan kegiatan Program TMMD reguler ke-109 di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini.

“Tentunya kepercayaan para guru kepada Satgas TMMD yang sudah menggunakan fasilitas gedung untuk menginap sementara,karena murid-murid sekolah sedang diliburkan selama pandemi Covid-19 supaya untuk selalu menjaga dan merawat gedung sekolahan tersebut.

‘’ini juga merupakan suatu wujud cintanya kepada TNI dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat melalui Program TMMD ke-109 yang akan membawa kemajuan bagi Desa Sendang Kulon,’’ .Pungkas Danpos Kangkung. (AW)

LAINNYA