Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua Peradi Palembang Silaturahmi ke Pengurus PWI Jateng

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Nov 2020 00:12 0 105 Admin Pelita

Semarang, Pelita Sumsel – Usai launching kantor Hukum Hj Nurmalah SH MH Megawati Prabowo beberapa waktu lalu di Komplek Ruko Citragrand London No. C-15 Semarang, Nurmala yang juga Ketua Peradi Palembang bersama staf mengadakan pertemuan dengan Ketua PWI Jateng Amir Mahmud, di Cafe Banaran 9 di Jalan Tri Lomba Juang No.3 Mugas Semarang, Jumat (6/11).

Dalam Pertemuan tersebut hadir Ketua PWI Jateng Amir Mahmud, ketua SMSI Jateng Setiyawan Hendra Kelana, Ketua Peradi Palembang juga didampingi stafnya Elda Mutilawai SH MH, Zulpatah, Eko Setiyo Ary Wibowo MHI, dan perwalian dari media online dan cetak, S Anto Saputro dan Peni Kusumawati.

Nurmalah menjelaskan alasan membuka kantor hukum di Jawa Tengah karena sedang menempuh pendidikan S3 di Unissula Semarang, sekaligus ingin mengembangkan Kantor Hukum Hj Nurmalah SH MH-Megawati Prabowo di Semarang, selain menambah ilmu, nantinya kantor hukum yang ia gawangi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat semarang dan sekitarnya.

“Di Jawa Tengah ini saya mulai dari nol, tetapi dengan keyakinan dan semangat juga pengalaman sebagai Ketua Peradi Palembang, maka saya optimis bahwa Kantor Hukum Hj Nurmalah SH MH dan Megawati Prabowo dapat diterima oleh masyarakat Jawa Tengah,” jelasnya.

Ketua PWI Jateng Amir Mahmud juga menyampaikan, pihaknya sangat senang bisa bertemu dengan Ketua Peradi Palembang.

“Saya ucapkan selamat semoga sukses atas dibukanya Kantor Hukum Hj Nurmalah SH MH dan Megawati Prabowo di Semarang, setiap relationship PWI Jateng ingin memperluas jaringan, jaringan yang tentunya bisa memperkuat SDM dan pengembangan kompetensi juga nantinya kita bisa merasakan manfaatnya di kedua belah pihak,” pungkasnya. (AW)

LAINNYA