Gambar_Langit Gambar_Langit

Gelar Reses, Dani Sukisno Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

waktu baca 1 menit
Kamis, 5 Nov 2020 18:08 0 138 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel – Politisi Partai Demokrat, Dani Sukisno menggelar reses di wilayah pemilihannya Dapil IV. Dalam kunjungan resesnya belum lama ini di Desa Kampung Baru, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI. Dani banyak menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen.

Aspirasi masyarakat yang diterima Dani Sukisno, didominasi pembangunan infrastruktur jalan. Yang dinilai masih banyak daerah yang belum maksimal pembangunan infrastruktur jalannya.

“Memang saat ini para anggota dewan lagi sibuk dengan kegiatan reses di daerah pemilihannya masing-masing. Seperti di dapil saya. Saya banyak menerima aspirasi masyarakat untuk pembangunan infrastruktur,” kata Dani Sukisno.

Menurut Dani persoalan infrastruktur, memang sampai saat ini masih terus diperjuangkan wakil rakyat, setiap kali menggelar reses. Sebagai wakil rakyat yang diberikan amanah duduk di parlemen. Dani berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya.”Inshallah apa yang kita terima dari masyarakat terkait usulan mereka. Akan kami perjuangkan,” janjinya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten OKI, Hilwen SH mengatakan, saat ini seluruh anggota DPRD OKI melakukan kunjungan reses dalam rangka reses satu masa persidangan satu tahun 2020-2021.”Reses akan berakhir tanggal 5 November 2020,” ujarnya. (Arl)

LAINNYA