Gambar_Langit Gambar_Langit

Saksi Bisu Tugu Prasasti TMMD Sendang Kulon

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Okt 2020 15:37 0 133 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah salah satu tujuan dari Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dan semua kegiatan fisik maupun non fisik telah rampung dikerjakan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Dandim 0715/Kendal, Letkol Infanteri Iman Widhiarto ST menyatakan, atas berkat rahmat dari Allah seluruh Satgas TMMD beserta seluruh elemen instansi terkait dan bersama warga desa Sendang Kulon akhirnya bisa menyelesaikan program pembangunan desa ini.

‘’Semua itu berkat kebersamaan gotong royong dan kepedulian dari kita semua. Alhamdulilah kegiatan TMMD ini berjalan dengan sukses dan lancar,” papar dandim Iman.

Selaku Dandim sekaligus sebagai Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Iman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD, warga desa dan semua pihak yang telah membantu suksesnya program pembangunan. ‘’Semoga hasil  yang telah kita bangun bersama bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Sendang Kulon,” harap Dandim Iman. (AW)

LAINNYA