Gambar_Langit Gambar_Langit

Capai Memasang Umbul-Umbul, Terbayar Dengan Kepuasan Suksesnya Penutupan TMMD Kodim Kendal 

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Okt 2020 20:10 0 108 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Sehari menjelang Penutupan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, warga baik tua, muda bahkan.anak-anak sibuk  memasang umbul-umbul dalam rangka memeriahkan penutupan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal.

Dan hal itu terbayar dengan suksesnya penutupan TMMD. ‘’Rasa lelah saya dan warga lainnya memasang umbul-umbul akhirnya terbayar dengan suksenya penutupan TMMD Kodim Kendal,’’ ungkap Suroso, warga setempat.

Menjelang upacara penutupan TMMD Reguler ke 109 di Desa Sendang kulon, dimana dilakukan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan Desa tersebut, sejumlah warga dari Desa sendang kulon terlibat langsung dalam kegiatan itu

“Kalau masalah dukungan atau keterlibatan warga kami di penutupan TMMD Reguler ke -109 tersebut tidak usah diragukan lagi. Sejak di Pra TMMD sampai menjelang penutupan sekarang yang akan berlangsung hari rabu nanti keterlibatan warga maksimal,” jelas Kades Sendang Kulon, H. Abdul haris. (AW)

LAINNYA