Gambar_Langit Gambar_Langit

Pastikan “Aman”, Dansatgas TMMD Terus Kunjungi Jalan TMMD di Sendang Kulon

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Okt 2020 13:08 0 132 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Pastikan aman, artinya jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, selesai sebelum TMMD ditutup, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. selaku Dansatgas TMMD terus kunjungi sasaran fisik tersebut.

Hampir tiap hari, orang nomor satu di jajaran Kodim Kendal itu terus semangat untuk melangkahkan kaki menuju lokasi betonisasi jalan. Terlebih tidak lama lagi TMMD akan segera berakhir.

Letkol Inf Iman Widhiarto ST selaku Dansatgas TMMD, bahkan selalu menyempatkan waktu luangnya untuk memantau bahkan ikut terjun berbaur dengan anggota satgas dan warga di lokasi proyek  pengerjaan betonisasi jalan yang memang sangat dibutuhkan warga desa sasaran.

“Hal ini penting saya lakukan, dan memang sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Dansatgas, untuk selalu mengontrol, mengawasi, dan meyakinkan betul kualitas betonisasi jalan sesuai dengan yang diinginkan serta diharapkan masyarakat Desa Sendang Kulon. Selain itu untuk memastikan proyek jalan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ papar Letkol Iman Widhiarto ST. (AW)

LAINNYA