Gambar_Langit Gambar_Langit

Lagu Ulang Tahun Menggema di Lokasi TMMD Kodim Kendal 

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Okt 2020 19:31 0 104 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kedatangan puluhan anggota polisi yang dipimpin Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana SH SIK MM di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, tentu membuat suasana di lokasi TMMD menjadi heboh. 

Kedatangan rombongan Kapolres itu dalam rangka untuk memberi ucapan selamat  ulang tahun TNI ke-75 kepada Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto  dan jajarannya. 

“Kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-75,” terang Kapolres AKBP Ali Wardana.

Setelah semuanya kumpul, antara anggota polisi dan TNI  berada di lokasi TMMD, dengan penuh semangat mereka bersama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.  Selanjutnya  dilakukan  peniupan lilin yang dilakukan oleh Dandim  0715/Kendal, Letkol Inf.  Iman Widhiarto S.T.

Suasana akrab senakin terlihat, ketika Komandan Kodim dan Kapolres Kendal saling berjabat tangan salam komando.  Suasana yang pada awalya sempat terlihat sedikit kaku, akhirnya mencair. 

Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana SH SIK MM menjelaskan, kegiatan memberi kejutan di hari ulang tahun TNI ke-75 ini, dilaksanakan serentak hingga di tingkat jajaran polsek di Kendal. ”Dengan cara itu akan tercipta sinergitas TNI-POLRI, di seluruh wilayahkabupaten Kendal,” terangnya. (AW)

LAINNYA