Home / DAERAH / AMPB Bertekad Jadikan Magnet Kalangan Milenieal di Muara Enim
AMPB Kabupaten Muara Enim gelar rapat dan silaturahmi, Sabtu (03/10)

AMPB Bertekad Jadikan Magnet Kalangan Milenieal di Muara Enim

Muara Enim, Pelita Sumsel – Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Kabupaten Muara Enim menggelar silaturahmi dengan para anggota, pengurus, dan DPD Partai Berkarya dengan mengambil tema ” Kita Pererat silaturahmi  dan dukung satu komando bersama HMP ( Hutumo Mandala Putra” bertempat di sekretariat DPD Partai Berkarya Muara Enim, Sabtu (03/09).

Pantauan Pelita Sumsel, kegiatan silaturahmi ini tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes) dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Sementara dalam silaturahmi itu, Ketua AMPB Bayu Perdana Putra didampingi Pengurus AMPB Sumarwan TP SH MH, menyebutkan organisasi tersebut merupakan sayap Partai Berkarya sehingga  baik pengurus atau anggota AMPB adalah bagian dari Partai Berkarya walaupun beberapa waktu lalu sempat vakum.

Selain itu, dia mengatakan AMPB juga tidak memiliki AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga). “AD/ART kita menyatu dengan Partai Berkarya” ujarnya.

Karena itu, dia mengatakan keberadaan AMPB adalah untuk mendukung dan membesarkan Partai Berkarya Program kerja akan kita bahas bersama, karena di dalamnya ada beberapa bidang,serta mengajak kepada semua pengurus untuk sama-sama memajukan AMPB maupun partai Berkarya dan tetap satu komando bersama ketua umum  Hutomo Mandala Putra SH, ” ucapnya.

Kemudian, menurut Ketua Partai Berkarya Muara Enim Andi Supratman SP SH MH  yang diwakili Oleh Wakil Bendahara Hera Bermuda sambutannya mengatakan AMPB bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial di luar berkarya untuk tertarik masuk ke dunia politik, mengabdi untuk bangsa, saling berkolaborasi untuk terus berkarya.

“AMPB memiliki peran strategis ke depannya untuk menjadi daya tarik bagi anak muda yang ingin berbuat lebih bagi bangsanya dengan masuk ke dalam sistem politik,” terangnya.

Disela diskusi  Sekretaris DPD Partai Berkarya  Hendri Dedi ST  meminta AMPB Partai Berkarya  tetap eksis  langkah awal yang akan dilakukan adalah konsolidasi internal untuk memantapkan strategi menjadi satu tarikan nafas perjuangan yang solid dan bersinergi untuk menatap Partai Berkarya menjadi lebih baik lagi,” pungkas Hendri ST.

Dalam Kegiatan tersebut turut  dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Berkarya se-Kabupaten Muara Enim. (NVJ)

Bagikan Ini Di :