Gambar_Langit Gambar_Langit

Lima PJU Polres OKU Bergeser

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Mar 2022 08:00 0 156 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Lima Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali mengalami pergeseran, Jum’at (18/3).

Lima PJU itu yakni, Kasi Humas Polres OKU yang sebelumnya dijabat AKP Mardi Nursal digantikan AKP Syafaruddin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres OKU Timur. Sedangkan AKP Mardi Nursal dipromosikan sebagai Kabaglog Polres OKI.

AKP Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Batang menempati jabatan barunya sebagai Kasikum Polres OKU Timur, jabatan Kapolsek Lubuk Batang yang digantikan oleh AKP Marjuni SE MSi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres OKU.

Sedangkan jabatan Kasat Binmas Diisi Okeh AKP Indra Wilis yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Peninjauan. Jabatan Kapolsek Peninjauan diisi oleh Iptu Mardani yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga Bagops Polres OKU.

Kapolsek Lubuk Raja yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Erwansyah digantikan oleh IPDA Andi Andry yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrin Polsek Nibung Polres Muratara. IPTU Erwansyah sendiri akan menempati jabatan barunya sebagai PS. Kasubbagbinops Bagops Polres OKU.

Sertijab lima PJU ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dan diikuti oleh Seluruh PJU dan anggota Polres OKU. “Kegiatan sertijab ini bukan hanya ceremonial namun ini awal dari tugas yang akan diemban, jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk meningkatkan Etos Kerja,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapam terimakasih kepada pejabat yang lama yang tekah mampu meningkatkan kinerja satuan. “Semoga sukses selalu dalam karier kepolisian,” ucapnya

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres kepada pejabat yang baru, kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dan mengidentifikasi tugas dan wilayah masing-masing.

“Silahkan lakukan trobosan-trobosan untuk kemajuan satuan, dan untuk seluruh anggota polres OKU saya harapkan dapat mendukung kinerja satuannya,” tandasnya. (And)

LAINNYA