Gambar_Langit Gambar_Langit

Satgas TMMD Selalu Jaga Kebersihan Penampungan Air

waktu baca 1 menit
Rabu, 30 Sep 2020 21:19 0 102 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Tidak diragukan lagi kesetiaannya dalam mengabdi kepada Negara, dimanapun tempat ditugaskan,baik operasi militer perang maupun operasi militer selain perang, demi persatuan dan kesatuan bangsa.

Berbagai suku, budaya adat istiadat serta perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang Para personel TNI untuk melakukan kebersamaan,kerukunan serta loyal terhadap perintah.

Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal,  bisa memberikan  contoh kepada warga Desa Sendang Kulon ,tentang arti kebersamaan, kekompakan serta jiwa korsa yang tulus dalam melakukan kegiatan betonisasi jalan.

Satu persatu bahu membahu saling bergantian memindahkan, menempatkan alat alat maupun material yang dibutuhkan.

Seperti  yang dilakukan prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD, Prada M Yusuf.  Dengan jiwa yang tulus dan keikhlasannya, sedang memindahkan kayu penyangga, sabun antiseptic, serta membersihkan alat bak penampung air, untuk sarana cuci tangan prajurit dan warga sebelum dan selesai melaksanakan aktifitas.

“Hal ini penting saya lakukan, karena kebersihan juga merupakan sebagian dari iman. Apalagi disaat Pandemi Covid -19  yang masih berlangsung seperti saat ini,” ungkap Prada M Yusuf. (AW)

LAINNYA