Gambar_Langit Gambar_Langit

Pjs Walikota Palembang Resmikan Gedung Baru SDN 104

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Mar 2018 23:07 0 193 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib meresmikan pembangunan gedung SDN 104  Palembang yang terletak di kecamatan Sako, Senin (26/3/2018).

Dalam sambutannya, Akhmad Najib mengungkapkan, pembangunan gedung sekolah  merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kota Palembang di dalam dunia pendidikan.

“Dengan gedung yang baru,semoga proses belajar  mengajar berjalan dengan baik, sehingga kualitas pendidikan di Palembang semakin meningkat, pembangunan ini butuh kerjasama, sehingga dibutuhkan partisipasi semua pihak ” Ungkap Akhmad Najib.

Namun, lanjut Akhmad Najib, Pembangunan gedung ini sifatnya fisik, pendidikan juga harus mengoptimalkan pembangunan  non fisik.

“Bagaimana keikhlasan mengajar, mempersiapkan anak-anak didik kita sehingga bisa bersaing di masa mendatang, bahwa anak-anak ini aset kebanggaan kita, mari dipersiapkan sebaik mungkin” Lanjut Akhmad Najib.

Dalam kesempatan ini Akhmad Najib berpesan kepada siswa-siswi SD N 104 untuk selalu semangat dalam belajar demi meraih prestasi tertinggi.

“Pesan untuk anak-anak, mari jangan pernah menunggu, kerjakan yg terbaik, Belajar yg rajin, raih prestasi dan cita-cita setinggi mungkin” Pesan Akhmad Najib.

Lebih lanjut Akhmad Najib mengajak seluruh elemen pendidikan untuk turut serta dalam mensukseskan Asian Gamea 2018.

“mari sukseskan Asian games 2018, jadi tuan rumah yg baik, sambut tamu kita dengan sebaik-baiknya, timbulkan kesan yg baik.” Ajak Akhmad Najib.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan kota Palembang Ahmad Zulinto menjelaskan, Gedung SDN 104 yang diresmikan terdiri dari dua lantai.

“Lima lokal di lantai satu, dan kima lokal lagi di lantai dua, dengan diresmikan gedung ini akan membuat proses mengajar akan semakin nyaman” Ujar Zulinto.

Zulinto mengatakan, saat ini Pemerintah kota Palembang sangat memprioritaskan program pendidikan.

“Hal ini dapat dilihat dari alokasi dana APBD, 26,8 persen diperuntukkan untuk Pendidikan ” Ujar Zulinto.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA