Gambar_Langit Gambar_Langit

Musliha Meregang Nyawa Dalam Mobil Xenia

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Agu 2020 20:33 0 151 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Diduga sakit, Musliha (56) meregang nyawa di dalam Mobil Xenia Warna Merah BG 1728 RE, yang terparkir di Jalan Brigjend HM Danny Effendy, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, tepatnya depan Rumah makan Linggau Radial. Menanggapi kejadian itu, Tim Identifikasi dan piket fungsi Polrestabes Palembang, langsung lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Palembang untuk Visum Et Repertum, Selasa (18/08/2020) pukul 17.30 WIB.

Peristiwa bermula saat korban yang diketahui warga Jalan Irigasi, Lorong Manungggal Kecamatan Alang Alang Lebar, tidak keluar dari mobil Xenia Warna Merah BG 1728 RE yang terparkir di lokasi kejadian. Curiga, warga pun mendekati mobil dan memeriksanya  Karena kondisi mobil dalam posisi hidup, pemilik rumah makan dan juru parkir mengecek keadaan korban.

Menurut pemilik Rumah Makan Linggau, Herman (58) mengatakan, dirinya melihat mobil terparkir dari pukul 13.00 WIB. Korban nampak bersama wanita mengenakan baju berwarna kuning.

“Saat kejadian saya tidak melihat lagi adanya wanita, padahal sebelumnya nampak wanita masuk dari pintu belakang mobil dan korban sudah dalam berjalan sempoyongan, kondisi mesin mobil pun masih menyala,” ujar Herman saat ditemui di lokasi kejadian.

Herman curiga pukul 16.30 WIB,  disaat mobil tidak beranjak dari lokasi parkir, hingga dirinya berinisiatif menghampiri mobil tersebut.

“Sekitar pukul 17.30 WIB, saya bersama penjaga parkir, Udin, mengecek mobil tersebut. Setelah membuka pintu mobil, korban ternyata sudah tidak bergerak. Posisi korban terguling di atas kursi mobil. Seketika, mobil dikerumuni orang dan polisi pun datang,” terangnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya memebenarkan kejadian tersebut.

“Untuk sementara korban meninggal karena sakit. Namun kami masih selidiki lebih lanjut,” terangnya. (sel)

LAINNYA