Gambar_Langit Gambar_Langit

Lukber Liantama Jabat Kasi Pidsus Banyuasin

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Sep 2020 12:08 0 160 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Kejaksaan Negeri Banyuasin, lakukan pelantikan dan serah terima jabatan kepala seksi tindak pidana khusus (Kasi Pidsus), bertempat di aula gedung kejari Banyuasin, Rabu (30/09/20).

Mochamad Jeffry, SH. M.Hum, Kajari Banyuasin memimpin langsung sertijab Kasi Pidsus dari yang sebelumnya di jabat oleh Budi Mulia, SH. Dan yang sekarang di jabat oleh M. Lukber Liantama, SH.MH.

Dalam Surat Putusan Kejaksaan Agung RI Budi Mulia, SH, setelah menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Banyuasin, pindah menjadi Kasi Intelejen Kejari Palembang.

Kajari Banyuasin Berharap Kepada Kasi Pidsus yang baru dan jajaran yang lain, agar bekerja secara profesional dan tetap menjaga integritas

“Saya berharap kita dikejaksaan ini pakai integritas, kejujuran, loyalitas dan profesionalitas. Jadi saya minta kita semua kompak dijajaran kejaksaan Negeri Banyuasin, tidak ada yang berkhianat, ikuti semua instruksi pimpinan. Itu permintaan saya bagi seluruh jajaran yang ada di Kejari Banyuasin,” katanya

Sementara itu, M. Lukber L. SH. MH menejelaskan terkait penanganan kasus dikejaksaan negeri Banyuasin, dirinya siap melaksanakan tugas sesuai instruksi pimpinan.

“Dalam menjalaksanakan tugas saya patuh dengan instruksi pimpinan yang dalam hal ini bapak Presiden kemudian diteruskan ke Kajaksaan Agung, apalagi dalam situasi Saat ini (Covid-19), dalam penanganan perkara kita harus Kita harus memproritaskan pencegahan,” tutupnya (Suhai)

LAINNYA