Gambar_Langit Gambar_Langit

Kabupaten Muara Enim Peringati Hari Jadi Ke-74 HD Ucapkan Selamat Lewat Virtual

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Nov 2020 20:52 0 88 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim memperingati Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Muara Enim Tahun 2020 pada Jumat (20/11). Dengan menggunakan pakaian adat, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim ke-XXV di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki Bsc menyampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan dalam masa pandemi tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Liono juga mengapresiasi Pemkab Muara Enim karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan merealisasikan program-program unggulannya.

“Sebagai Kabupaten yang terus membangun diperlukan partisipasi seluruh masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim agar lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Sementara Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah mengatakan semoga peringatan hari jadi ini menjadi intropeksi dan momentum untuk bersyukur atas semua karunia yang telah dilimpahkan kepada Kabupaten Muara Enim.

“Ini juga bisa memberikan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih keras, bersinergi dan inovatif dalam melaksanakan pembangunan menuju terwujudnya Muara Enim untuk rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang ini,” ucap Juarsah.

Hadir  melalui virtual/daring Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru  mengapresiasi prestasi yang diraih Kabupaten Muara Enim. “Saya ucapkan selamat HUT Ke-74 bagi Muara Enim yang dari tahun ke tahun mendengungkan dan terdengar prestasinya secara nyata,” ujarnya.

“Dan saya memperhatikan tentang sejarah  terbentuknya Kabupaten Muara Enim yang menerapkan DOB yang kemudian berdampak juga pada kemudahan bagi Kabupaten Muara Enim untuk melayani rakyatnya secara fokus dan lebih baik lagi,” tutur HD.

Di akhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati didampingi forkopimda, ketua dan para wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA