Gambar_Langit Gambar_Langit

Gunakan Rakit Saat Menyebrang Sungai Suryana Hanyut Dibawah Arus Sungai Saka

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Apr 2021 23:01 0 114 Redaktur Romadon

 

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Saat ingin menyeberang sungai menggunakan rakit bersama temannya, Suryana (29) warga Desa Simpang Tiga Kecamatan Kisam Tinggi, hanyut dibawah derasnya aliran sungai Saka wilayah Desa Kota Karang Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, kamis (22/4) siang.

Berdasarkan informasi yang didapat
hnyutnya korban di sungai saka terjadi sekira pukul 12 WIB siang tadi,saat korban ingin menyebrangi sungai bersama temannya untuk pergi bekerja di kebun yang ada di wilayah seberang desa kota karang.

Korban menyebrang sungai saka menggunakan rakit bambu namun saat menyebrangi sungai saka tiba – tiba air sungai saka meluap menghantam rakit bambu yang sedang di naiki korban bersama temannya membuat korban dan temannya terjatuh ke sungai.

Teman korban berhasil selamat sementara korban hanyut terbawa arus sungai saka yang pada saat kejadian meluap serta deras.

Camat Kecamatan Kisam Tinggi, Nidi Firdaus, membenarkan adanya salah satu warganya yang berasal dari desa Simpang tiga Kecamatan Kisam tinggi hanyut di sungai saka desa kota karang tadi siang.

“Saat ini proses pencarian terhadap korban masih dilakukan dan besok akan dibantu langsung BPBD,” tuturnya

Hingga berita di turunkan malam ini korban belum berhasil di temukan meski telah dilakukan pencarian baik oleh masyarakat desa simpang tiga dibantu masyarakat desa kota karang dan dari BPBD OKU Selatan.(DK)

LAINNYA