Gambar_Langit Gambar_Langit

Wakil Bupati OKU Selatan Resmi Buka TMMD Ke-109 Tahun 2020

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Sep 2020 20:23 0 118 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah Daerah (Pemda) OKU Selatan melalui Wakil Bupati OKU Selatan, Soelihin Abuazir secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun Anggaran (TA) 2020. Acara berlangsung di Aula Pendopo Kabupaten OKU Selatan, Selasa (22/09).

Pemda OKU Selatan berharap, kegiatan TMMD yang berlangsung di Bumi Serasan Seandanan tepatnya di Kecamatan Pulau Beringin yaitu wilayah Desa Pematang Obar, Tanjung Kari dan Simpang Pancur selama 30 hari kedepan dapat berjalan dengan baik serta lancar sekaligus akan dapat membawa dampak fositif serta meningkatnya kemajuan bagi tiga desa khususnya yang menjadi tempat lokasi titik kegiatan TMMD dilaksanakan.

“Tujuan dari TMMD sendiri diantaranya membuka akses jalan agar semakin memudahkan masyarakat atau yang ingin melintas khususnya untuk mengangkut hasil bumi atau pertanian terutama di daerah terisolir yang sulit di lalui oleh kendaraan, diharapkan dengan akses jalan yang baik kesejahteraan masyarakat atau warga bisa meningkat,” ujar Wakil Bupati saat menyampaikan pidatonya saat acara pembukaan berlangsung.

Hadir dalam acara pembukaan Komandan Kodim 0403/OKU beserta jajaran, Kapolres OKU Selatan, Wakil Ketua DPRD OKU Selatan Carles Minarko, Kajati, Kemenag, serta beberapa kepala SKPD di jajaran pemerintah daerah OKU Selatan.

Acara pembukaan TMMD tahun 2020 Kabupaten OKU Selatan berjalan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan. (DK)

LAINNYA