Gambar_Langit Gambar_Langit

Truk Bermuatan Sawit Rusak, Lalu Lintas Macet Tiga Jam

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Sep 2020 10:42 0 114 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sebuah kendaraan roda empat jenis dump truck mengalami kerusakan patah baut roda, di Dusun Tiga, Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Selasa (15/09) pagi sekitar pukul 06.00  WIB menyebabkan kemacetan lalu lintas hingga mencapai 3 jam.

Menurut informasi, dump truck yang berasal dari Kota Muaradua diduga hendak menuju ke Kota Baturaja. Pantauan tim Pelita Sumsel, akibat kejadian tersebut, kendaraan yang melewati jalur tersebut harus antri, bahkan warga dan Kepala Desa Damarpura pun turut ikut membantu agar kendaraan bisa melintas, yakni dengan memasang papan kayu atau menimbun siring drainase dengan batu besar.

Tidak hanya itu, anggota Polsek Simpang Martapura juga terlihat berada di lokasi tempat terjadinya kemacetan lalu lintas kendaraan untuk mengamankan lokasi sekaligus mengatur lalu lintas.

Kendaraan dump truck yang mengalami kerusakan hingga membuat lalu lintas macet di Desa Damarpura, dari informasi yang di dapat oleh portal ini merupakan kendaraan milik salah satu kepala Desa yang ada di wilayah Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) OKU Selatan, bermuatan buah sawit. (DK)

LAINNYA