Home / DAERAH / Jelang Pilbup, PAN OKUT Gelar Paparan Visi-misi Balonbup
Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda saat memberikan sambutan kegiatan paparan visi-misi

Jelang Pilbup, PAN OKUT Gelar Paparan Visi-misi Balonbup

OKU Timur, Pelita Sumsel – Sebelum menentukan siapa yang bakal di usung oleh DPD PAN OKU Timur sebagai Calon Bupati & Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025, PAN OKU Timur terlebih dahulu menggelar paparan visi-misi kepada bakal calon. Sabtu, (09/11/2019) di rumah makan siang malam Martapura.

Tercatat yang telah mengkonfirmasi akan mengikuti paparan ini, Feri Antoni, Hj Melinda, Faisal Habibur, Kol.Inf.H. Ruslan Taimi dan H. Lanosin Hamzah. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, 09 s.d 10 – 09 – 2019. Sabtu s.d Minggu. Hadir langsung Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM dan Pengurus DPC. Selain itu hadir pula para panelis dari akedimisi, tokoh masyarakat, sejumlah tokoh agama dan persyarikatan Muhammadiyah OKU Timur.

Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini upaya PAN dalam menentukan siapa yang akan di usung sebagai calon Bup & Wabup, sehingga yang di usung betul-betul memiliki visi-misi untuk membawa OKU Timur sejahtera.

“Ini sebagai ruang masukan dari masyarakat kepada para kontestan balon Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun OKU Timur kedepan. Masyarakat dapat menilai dan memberikan masukan langsung kepada bakal calon ini,” katanya.

Kita minta juga kepada para peserta dari balon ini agar dapat mengakomodir masukkan dan saran dari para panelis, tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang hadir, yang tentu semua itu dalam rangka menuju perbaikan OKU Timur kedepan.

“Dari hasil paparan ini nanti akan kita sampaikan ke masyarakat dan akan kita cermati. Mana yang akan kita usulkan ke DPP melalui DPW untuk di usung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025 dari Partai PAN,” ujarnya. (fah)

Advertisement
Bagikan Ini Di :