Gambar_Langit Gambar_Langit

Garda Rakyat Sumsel Siap Menangkan Dodi-Giri

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Jun 2018 20:18 0 126 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Demi menguatkan dan konsolidasi tim tingkat Koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator kelurahan (Korlur) di kota palembang, salah satu Tim pemenangan Paslon Cagub Cawagub Sumsel Dodi-Giri Garda Rakyat Sumsel yang tergabung dalam Forum Bersama (Forbes) menggelar buka puasa di posko Garda Rakyat jalan Kol Burlian Sabtu (2/6).

“Bukber ini bertujuan untuk konsolidasi dan penggalang Korcam dan Korlur yang ada di seluruh Kota Palembang, Memang untuk bersilaturahmi dalam rangka juga pemenangan Dodi-Giri. Dalam kesempatan tersebut kami juga menyampaikan seluruh program dan melakukan pendekatan secara intensif,” ungkap Ketua Garda Rakyat Sumsel Edward Marbun

Dilanjutkannya, meski acara ini di inisiasi Garda Rakyat Sumsel namun mereka juga tergabung di Forbes yang di ketuai oleh Suparman Romans.” Yang pasti kami memiliki target jelas dan silaturahmi menguatkan konsulidasi akan terus terlaksana demi meraih kemenangan,” jelas Erward Marbun.

Ditempat yang sama, Ketua Forbes Suparman Romans, yang hadir langsung tetap terus memberikan semangat kepada para pendukung Paslon Dodi-Giri. Permulaan membakar semangat para tamu undangan di serukan yel yel kemenangan yang di sambut riuh oleh pendukung.” Coblos nomor…4, Gubernur Dodi-Giri…Nomor 4 menaang….,” teriak Suparman Romans.

Menurut Suparman Romans, komunikasi dan konsulidasi terus mereka galangkan demi mendapatkan kemenangan bagi Paslon nomor empat Dodi-Giri. Sosialisasi dan pendekatan terhadap masyarakat juga tetap dilaksanakan tanpa keluar dari koridor aturan yang ada (Fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA