Gambar_Langit Gambar_Langit

Polisi Terus Cegah dan Perangi Covid-19

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Sep 2020 20:16 0 135 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kegiatan rutin bersih-bersih dan kurvei oleh jajaran Polsek Lembak, Polres Muara Enim terus dilakukan pada setiap hari Minggu meskipun saat hari libur. Seperti yang dilakukan pada Minggu ini (13/09), kegiatan bersih-bersih dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Mereka juga melakukan kurvei dalam pencegahan virus dan selalu menerapkan pola hidup sehat dimasa pandemi saat ini. Kurvei dilaksanakan di lingkungan Mapolsek Lembak maupun lingkungan di luar Mapolsek Lembak yang melibatkan seluruh Personil jajaran PolseK Lembak Polres Muara Enim ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIK, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH MSi mengungkapkan bahwa kegiatan rutin bersih -bersih lingkungan di Mapolsek Lembak  pada hari Minggu terus dilakukan apalagi di masa pandemi saat ini.

“Kita libatkan seluruh personil untuk kurvei pembersihan dalam ruang maupun luar lingkungan Polsek dengan tetap pokus memerangi serta mencegah bahaya nya virus disaise corona (Covid-19), serta selalu pokus penerapan pola hidup sehat seperti melaksanakan protokol kesehatan”, ujarnya.

Iptu Desi Azhari mengatakan pihaknya selalu mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak untuk sama-sama memerangi bahayanya wabah pandemi ini dengan penerapan pola hidup sehat, yaitu dengan wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menghindari kerumunan dan menerapkan social distancing (jaga jarak).

“Kita imbau mari sama-sama untuk menciptakan lingkungan bersih dan senantiasa menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk yang selama ini telah kita bina ,” pungkas Iptu Desi Azhari.(NVJ)

LAINNYA