Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Agar Terhindar Dari Tindak Kriminal, Polsek Muara Dua Berikan Imbauan Rawan Begal di Kawasan BIL
suasana pemasangan imbuan rawan begal (Deni/Pelita Sumsel)

Agar Terhindar Dari Tindak Kriminal, Polsek Muara Dua Berikan Imbauan Rawan Begal di Kawasan BIL

Himbauan Rawan Begal Di Kawasan BIL

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Pihak Kepolisian Resort Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), terpantau Senin (13/7) melalui Polsek Muara Dua, memasang banner berisi himbauan peringatan tentang lokasi Rawan begal di salah satu titik jalan Pemkab Jagaraga atau tepatnya di sekitar Daerah Bukit Indah Lestari (BIL) Desa Plangki, Kecamatan Muaradua.

Menurut saimun warga setempat, di kawasan tersebut sering dikunjungi oleh sebagian muda mudi baik untuk nongkrong ataupun berpacaran terutama menjelang sore hari dan lokasinya termasuk sepi agak jauh dari pemukiman penduduk.

“Selaku warga, saya menyambut baik dipasangnya banner peringatan dari pihak kepolisian muaradua dengan tulisan peringatan rawan begal ,menurutnya di selama ini tempat tersebut memang cukup rawan tindakan kejahatan,”ujarnya.

Dirinya berharap adanya banner yang di pasang saat ini bisa membuat para muda mudi selain bisa waspada juga terhindar dari bahaya,”apa yang dilakukan pihak kepolisian dapat memberikan warga kewaspadaan di wilayah ini,”jelasnya.

Fika,warga muaradua, berharap selain memasang banner peringatan pihak kepolisian harus rajin berpatroli terutama saat pagi atau sore hari di jalan pemkab agar warga terutama para pelintas merasa lebih nyaman serta aman.

“Polisi juga harus patroli dikawasan tersebut agara warga yang melintas dapat aman, “pungkasnya. DK

Bagikan Ini Di :