Gambar_Langit Gambar_Langit

Kampus STIH Serasan Muara Enim  Harapkan Mahasiswa Tetap Semangat Meski Pandemi

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Sep 2020 19:45 0 120 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Serasan Kabupaten Muara Enim mengharapkan mahasiswa selalu menjunjung tinggi nama baik institusi STIH. Hal itu disampaikan oleh Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STIH Serasan Kabupaten Muara Enim, Iwan Kurniawan saat  sambutan Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim periode 2020-2022, yang dilaksanakan di Gedung Aula Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim, Sabtu (12/09).

Acara tersebut dihadiri sekitar  38 anggota pengurus Senat Mahasiswa dan Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STIH Serasan Muara Enim, Iwan Kurniawan yang didampingi Miftahul Jannah.

“Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada para pengurus Senat Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim periode 2020/2022, yang telah terbentuk dan berpesan agar pengurus Senat Mahasiswa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta menjunjung tinggi dan menjaga nama baik STIH Serasan Muara Enim,” pinta Iwan Kurniawan.

Sementara itu, Miftahul Jannah mengharapkan mahasiswa tetap bersemangat dalam menjalani perkuliahan, meski saat ini dalam masa pandemi Covid-19.

“Hendaknya para mahasiswa tetap semangat dalam menjalani perkuliahan pada masa pandemi covid 19 meskipun kita saat ini melakukan proses belajar mengajar melalui daring jarak jauh, namun kita harus tetap semangat,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Senat Mahasiswa STIH, Hendra Aprianto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan mahasiswa, yang telah bekerja sama dalam mensukseskan acara pelantikan pengurus Senat Mahasiswa, meskipun pada saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19. (NVJ)

LAINNYA