Gambar_Langit Gambar_Langit

Pasar Impres Muara Enim Dirazia

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Agu 2020 19:27 0 137 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Razia masker kembali dilakukan dalam Patroli Terpadu TNI, Polri, dan Pol PP pada hari kedua dilaksanakan di Pasar Impres Kota Muara Enim, Sumatera Selatan Rabu, (19/08).

Sebelum razia, dilaksanakan terlebih dahulu apel konsudasi yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIK,yang dikikuti Wakpolres,Kabag Ops,Kabag Sumda  Polres Muara Enim ,Kabag Ren Polres, dan Peraonil Patroli dari Kodim 0404 ME, serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemkab Muara Enim.

Kapolres Muara Enim dalam arahannya  menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penularan covid-19.

“Upaya ini kita lakukan agar tidak ada pertambahan lagi penularan covid-19, kita bukan sekedar membagi masker tapi yang tidak pakai masker harus buat surat pernyataan terlebih dahulu baru dikasih maskernya,” tegas Kapolres.

Selanjutnya Patroli Terpadu TNI, Polri dan Pol PP patroli dan melaksanakan razia masker di depan Pasar Impres Muara Enim, dan menghentikan pengguna kendaraan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Sementara dalam razia tersebut sekitar kurang lebih 150 orang yang lewat, kedapatan tidak menggunakan masker, dan langsung disuruh petugas patroli untuk mengisi surat pernyataan dan diberikan masker dan berjanji jika melanggar lagi akan diberi sanksi tegas. (NVJ)

LAINNYA