Home / DAERAH / Saprizal Sag Pimpin Komunitas Maju Bersama

Saprizal Sag Pimpin Komunitas Maju Bersama

Palembang, Pelita Sumsel – Saprizal Sag pimpin komunitas maju bersama (Komunitas Driver Ojek Online), yang saat ini diikuti 260 driver online yang semuanya dari Maxim.

“Pelantikan deklarasi ini harusnya dilakukan beberapa waktu yang lalu tapi karena covid 19, maka kami baru bisa laksanakan sekarang, komunitas ini semua aplikasi bisa bergabung tapi sementara ini baru driver maxim yang bergabung,” kata Saprizal Sag

Menurutnya, komunitas ini baru ada di palembang akan tetapi ada pemecahan wialayah di kecamatan kota Palembang, seperti zona seberang ulu, Ilir timur, ilir barat, sematang borang, kenten, kalidoni, alang alang lebar.

Komunitas Maju bersama ini terbentuk untuk mencapai kesejahteraan seluruh anggota dan komunitas bersatu untuk  memfasilitasi seluruh anggota serta perlindungan hukum bagi komunitas,” tuturnya

Sementara itu Kepala Dinas Dishub Sumsel, Nelson Firdaus, mengatakan,
Pemprov Sumsel, sangat mendukung  terbentuknya komunitas ini. Sebagai jembatan pihak Perhubungan, kepolisian dan driver untuk mensosialisasikan program tertib lalu lintas di wilayah Sumsel. (RPS)

Bagikan Ini Di :