Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkab Banyuasin Bantu KNPI Banyuasin Bersihkan Mushalla

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Okt 2020 15:34 0 114 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Dalam rangka mewujudkan salah satu Program Bupati yakni Banyuasin Religius, DPD KNPI Banyuasin membersihkan musholla Al-Fath yang sudah lama terbengkalai, Jum’at (09/10/20).

Dalam giat tersebut dipimpin Ismail Fahmi S.Thi beserta Anggota DPD KNPI Banyuasin dan dibantu oleh Tim BPBD, Kesbangpol yang ikut membantu membersihkan tempat ibadah tersebut.

Ismail Fahmi menuturkan, gagasan ini bermula dari para anggota DPD KNPI Banyuasin, yang kesulitan untuk melaksanakan ibadah sholat, sedangkan ada mushalla di belakang sekretariat yang terbengkalai.

“Pembersihan tempat ibadah ini, berawal dari dorongan para Anggota DPD yang kesulitan untuk melaksanakan ibadah Sholat wajib, maka dari itu teman-teman berinisiatif membersihkan Mushalla dan lalu saya menghubungi Kepala BPBD Kesbangpol untuk meminta bantuan,” tutur Ismail.

Lanjut Ismail, setelah menghubungi Kepala BPBD Kesbangpol Kabupaten Banyuasin langsung menerjunkan Satu Unit Mobil Tangki Air dan Satu Unit Mobil Beserta Tim.

“Tak lama setelah menghubungi bapak Alpian, lalu beliau memerintahkan Timnya langsung membantu kegiatan pembersihan Mushalla kami,” tutupnya. (Suh)

LAINNYA