Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan Akan Gelar Musda

waktu baca 2 menit
Minggu, 16 Agu 2020 19:48 0 183 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dalam waktu dekat menurut informasi akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), untuk memilih ketua DPD partai Golkar Kabupaten OKU Selatan yang baru setelah ketua pengurus partai Golkar Kabupaten OKU Selatan saat ini habis masa jabatannya.

Tentang siapa yang akan menakhodai kepengurusan DPD Partai Golkar OKU Selatan Kedepan,apakah tetap H Muhtadin Sirai atau bakal ada ketua DPD yang baru nantinya? Hingga saat ini masih tanda tanya.

Karena di kepengurusan DPD Golkar OKU Selatan selain H Muhtadin Sirai terdapat nama nama cukup beken serta termasuk berpengaruh di DPD Partai OKU Selatan,seperti Yohana Yudhayanti yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Windya Alhadipuro serta Erlina Virgosia keduanya merupakan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, serta Candra menjabat selaku wakil ketua DPD Golkar Kabupaten OKU Selatan.

Menurut salah satu sumber yang bisa di percaya oleh Portal ini,untuk di musda partai golkar OKU Selatan kedepan, kemungkinan meski saat ini banyak nama di kepengurusan DPD Kabupaten OKU Selatan ,Wakil Ketua DPRD Yohana Yudhayanti memiliki peluang cukup besar untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, jika H Muhtadin Sirai tidak lagi maju atau mencalonkan diri.

Selain Yohana sendiri pernah menjabat sebagai ketua DPRD dan termasuk berpengalaman di kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan, informasinya Yohana telah mendapat dukungan baik dari sebagian besar pengurus DPD serta dari para pengurus cabang atau tingkat Kecamatan (DPC) untuk memimpin partai Golkar Kabupaten OKU Selatan kedepan.

“Ibu Yohana di dukung pengurus DPD serta DPC,kemungkinan akan terpilih secara aklamasi dalam musda Nanti,musda nanti akan berlangsung selama dua hari dalam waktu dekat dan dilaksanakan di kota Muaradua,jelas sumber Portal ini. DK

LAINNYA