Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Lembak Himbau Warga Taat Aturan Terkait Covid-19

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Mar 2020 20:29 0 97 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Hingga saat ini situasi terkait wabah Virus Corona (Covid-19), masih menjadi Fokus perhatian seluruh komponen dan warga tetap dihimbau untuk tetap waspada dan lebih fokus menjaga kebersihan melalu rajin bercuci tangan dengan sabun serta untuk sementara ini jangan berpergian jauh apalagi membuat keramaian.

Melalui Maklumat Kapolri, Jenderal. Idham Azis, M.Si bahwa masyarakat untuk sementara ini dilarang membuat keramaian dan kerumunan karena bisa saja menjangkitnya wabah Covid-19 disekitar kita. Dan kita himbau agar warga untuk sementara berdiam diri dirumah masing-masing, serta menghindari kontak fisik dengan banyak orang. Dan juga kita tegaskan agar bagi pengguna Madsos lebih bijak dan kita tindak tegas jika menyebarkan informasi Hoax.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, mengatakan, bahwa Maklumat Kapolri telah kita sosialisasikan ke Desa-Desa diwilayah hukum Polsek Lembak. Dan terus kita himbau dan kita pantau serta kita tegaskan agar seluruh elelment masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Lembak untuk mematuhinya.

“Bersama unsur lainnya telah kita laksanakan pencegahan dalam menangkal Covid-19, penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum telah dilaksanakan dan Patroli terus kita tingkatkan bersama unsur TNI, guna untuk membubarkan tempat-tempat keramaian secara tegas,” katanya

Himbauan untuk disiplin kebersihan selalu kita sampaikan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun maupun kebersihan lingkungan. Dan kita tetap melakukan pemantauan terkait virus corona atau Covid-19, sebelum semuanya berjalan dengan normal.

“Saat ini kita himbau agar warga untuk sementara berdiam diri dirumah masing-masing, dan kebutuhan yang diperlukan saat ini agar yang penting-penting saja diperlukan,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA