Home / NEWS / HUKRIM / Polisi Masih Dalami Kasus Pengeroyokan Surya

Polisi Masih Dalami Kasus Pengeroyokan Surya

Palembang, Pelita Sumsel –

Satuan Reskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang masih terus menindaklanjuti perkara pengeroyokan yang terjadi di Jalan KH Azhari, Lorong Sungai Lumpur Darat, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, hingga membuat korban Surya (35) mengalami luka bacok dibagian kepala, perut dan paha dan harus dirawat intensif di RSUD Bari Palembang, Senin (10/8/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

“Kami masih lengkapi berkasnya. Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah kami lakukan. Beberapa saksi sudah kami periksa,” jelas Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, AKP Roy A Tambunan, kepada awak media.

Kapolsek menjelaskan, sampai saat ini kondisi korban belum bisa diambil keterangannya.

“Menurut keterangan dokter, korban tidak sekarat namun belum bisa diambil keterangan. Dari saksi yang ada dilokasi, korban bertemu dengan empat pelaku. Tiba-tiba, pelaku langsung mendaratkan senjata tajam dibagian kepala, perut dan paha. Lalu, pelaku lainnya juga mengejar rekan korban. Kini kami masih terus memburu pelaku lainnya,” tambahnya.

AKP Roy A Tambunan, menjabarkan untuk sementara motif keributan ini tidak lain, dendam lama.

“Awalnya pelaku bersama empat temannya mendatangi korban dan AN dilokasi. Lalu, keempat pelaku langsung mengeroyok korban dengan senjata tajam hingga berlumuran darah. Anggota kami sudah mengidentifikasi dua identitas pelakunya, namun dua pelaku lainnya masih kami kejar,” ujarnya.

Salah satu warga yang melihat keributan tersebut, Romli (59) mengatakan, saat kejadian dirinya sedang membangun rumah.

“Saat itu, saya sedang sibuk membangun rumah. Kemudian datang beberapa orang, langsung mengeroyok korban hingga korban terjatuh di kawasan tempat saya membangun rumah. Setelah korban terjatuh pelaku langsung melarikan diri. Saya tidak mengenali keduanya,” terangnya.(sel)

Bagikan Ini Di :