Gambar_Langit Gambar_Langit

Molis Kendaraan Ramah Lingkungan PLN.

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Agu 2018 22:33 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly” Lonardo

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka menyukseskan perhelatan megah Olahraga Asian Games ke 18 di Palembang, Perusahaan Listrik Negara (PLN) meresmikan booth atau stan yang berada di sekitar Stadio Glora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (17/8).

General Manager Wilayah S2JB, Daryono menerangkan Booth PLN di Asian Games 18, dibuat dalam rangka memberikan edukasi untuk masyarakat tentang produksi PLN dan peralataan apa saja yang ada di PLN , serta pemasaraan yang dilakukan oleh pihak PLN dan produk PLN yang ramah lingkungan.

“Dalam upaya PLN untuk menciptakan produk ramah lingkungan serta mendukung program dunia yakni Go Green, PLN mencoba menemukan terobosan terbaru, bagi energi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,”ujarnya.

Daryono menerangkan bahwa terobosan terbaru itu ialah energi listrik yang di konversikan menjadi tenaga sebagai bahan bakar pengganti bahan bakar fosil, seperti yang baru datang di palembang motor listrik (Molis) dengan kecepatan bisa mencapai 60 km per jam dan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU).

“Sementara ini baru motor dan kedepannya kita akan menyiapkan mobil listrik, mudah-mudahan ini bisa menjadi kendaraan ramah lingkungan,”ungkapnya.

Dalam menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun dan Asian Games 2018, Daryono melanjutkan bahwa PLN Wilayah S2JB memberikan kado istimewa bagi pelanggan di wilayah Sumatera Selatan, khususnya Palembang melalui promo “Gebyar Kemerdekaan 2018”.

“Selama 19 hari periode promosi ini, PLN memberi potongan biaya sebesar 73 persen untuk penambahan daya selama Asian Games, sampai oktober 2018 kita diskon sebesar 50 persen,”pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA