Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Demi Anak Istri, Roni Rela Dari Garut Ke OKUS Jualan Bendera
Suasana Roni Saat Menjual Bendera di Muara Dua, Oku Selatan (Deni/Pelita Sumsel)

Demi Anak Istri, Roni Rela Dari Garut Ke OKUS Jualan Bendera

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Roni, seorang pria yang berasal dari Kabupaten Garut, Jawa Barat, rela jauh datang ke Kota Muara Dua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, untuk mengadu nasib berjualan bendera serta umbul umbul 17an HUT RI.

Roni bersama kedua rekannya yang juga berasal dari garut, mengaku telah dua hari ini berjualan bendera serta umbul umbul  HUT RI di daerah tebing gading Muara Dua OKU Selatan bahkan rencananya akan berjualan sampai tanggal 17 agustus kedepan,ujarnya dibincangi Pelita Sumsel, Minggu (2/8).

Menurutnya Masyarakat yang membeli bendera serta umbul umbul  meski baru hari berjualan lumayan cukup banyak

“Alhamdulilah mas,meski baru dua hari berjualan pembeli bendera cukup banyak,rata rata mereka membeli bendera selain umbul umbul, “ucapnya.

Untuk harga sendiri disampaikan roni, Bendera ukuran paling besar di tempat tersebut, mereka jual seharga Rp 60 ribu.

Sedangkan ukuran sedang Rp 30 ribu,sementara untuk umbul umbul berpariasi tergantung ukuran,yang paling murah bendera kecil untuk di pasang di motor harganya Rp 5 ribuan”,jelasnya.

Pekerjaan menjual bendera 17an di kota Muara Dua dalam rangka menyambut Hut RI kedepan tahun ini, telah dilokani roni sejak beberapa tahun ini

“Mencari rejeki Di kota muaradua Demi anak istri meski datang jauh jauh datang dari garut Jawa barat

Untuk tempat tinggal sementara selama berada di Kabupaten OKU Selatan,Roni mengaku menumpang menginap di rumah salah satu kerabatnya yang ada di daerah tebing gading. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU