Gambar_Langit Gambar_Langit

FAHUM UIN Raden Fatah Yudisium 56 Mahasiswa

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Jun 2018 19:43 0 138 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel-Pelaksanaan Yudisium XI Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang di gelar di Gedung Atyasa, dengan tema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri,”diKamis (28/6).

Dalam Surat Keputusan Dekan FakuLtas Adab Nor Huda tercatat Peserta Yudisium sebanyak 56 lulusan, terdiri dari 4 orang mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Sejarah dan Peradaban Islam (SPI) dan 4 Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) yakni 13 orang mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra (BSA), 17 orang mahasiswa Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (S1), 13 orang mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (IP), dan 9 orang Mahasiswa dari Prodi Politik Islam (PI).

Nor Huda mengingatkan alumni agar tetap menjaga integritas di era distruksi saat ini. Hal ini bertujuan agar alumni Fahum tetap bisa bersaing dalam perkembangan zaman Now saat ini.

“Tercatat beberapa mahasiswa berprestasi berprestasi tingkat Program Studi (Prodi) atas nama Nurul Ainin IPK, .54 Program Magister (SPI – S2), Siti Nur Rahma IPK 3,55, Prodi Bahasa dan Sastra, Syaiful Hidayat IPK 3,61 Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (SPI – S1), Miftahusada IPK 3,84 Prodi Ilmu Perpustakaan, dan Fatma IPK 3,67 Prodi Politik Islam,” ujarnya.

“serta mahasiswa berprestasi tingkat fakultas yakni Herma Rati dengan IPK 3,84 dari Prodi BSA judul skripsi “Ahli Kode dalam Percakapan Santriwati Ponpes Rubbath Al-Muhibbin Palembang (Analisis Sosi Linguitik),” lanjutnya.

Dalam Sambutan Rektor UIN RF melalui Kepala Biro AAKK Mirwan Fasta mengatakan integritas harus menjadi modal utama alumni dalam bersaing dan menjadi alat bantu untuk berkompetisi secara sehat dalam dunia kerja dan berbagai hal lainnya.

“Kita berharap alumni Fahum tetap menjaga integritas dan tidak lupa akan almamater setelah menjadi alumni,” harapnya.

Ke 56 peserta Yudisium ke XI ini akan mengikuti acara wisuda ke 66 bersama-sama peserta yudisum lainnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2018 yang akan datang di gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang. (fly)

LAINNYA