Gambar_Langit

Populer, Yudha Kembali Raih Tokoh Inspirasi Sriwijaya

waktu baca 2 menit
Selasa, 5 Sep 2017 12:27 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Untuk kedua kalinya, pemuda berparas Bule’ ini, yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Kota Palembang Yudha Novanza Utama kembali menerima Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya Tahun 2017.

Namanya sejajar dengan beberapa nama Tokoh Inspirasi seperti Budayawan yang juga Akademisi Alm. Ismail Djalili, Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, Sekda Termuda se-Indonesia yang menjabat sebagai Sekda Kab. Pali Robby Kurniawan, Pejuang Komunitas Difabel Belman Karmuda, Politisi Perempuan yang juga merupakan Ketua DPC Ormas MKGR Kota Palembang Endang Lapas ati, dan sederet nama lainnya di Ballroom Pitstop Cafe & Resto, Senin (4/9/2017).

 

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk keluarga saya, semua Kader dan Pengurus Karang Taruna Kota Palembang yang memberikan support dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat,” Ujar suami dari Henny Bustam ini saat dibincangi tadi malam (red).

 

Sementara, Direktur Lintas Politika Kemas Khairul Mukhlis mengatakan penghargaan Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya yang disematkan pada Ketua Karang Taruna Kota Palembang masih dalam kategori Pemuda Inspirasi yang menggerakkan semangat anak muda memiliki jiwa Kesetiakawanan Sosial di kota Palembang.

 

“Tahun ini Bung Yudha masih populer dan rising star ditengah anak muda khususnya menjadi inspirator penggerak pemberdayaan pemuda di kota Palembang,” katanya.

Acara yang berlangsung meriah itu, dimeriahkan juga artis Ibukota Irma Darwangsa, Penyanyi populer Ya Saman, dan sejumlah tokoh – tokoh berpengaruh di sumsel.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA