Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua DPRD OKU Selatan Berharap Pilkada Berjalan Lancar Aman Dan Damai

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Sep 2020 12:36 0 189 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pada 9 Desember tahun 2020 diharapkan bisa berjalan dengan lancar, aman sekaligus damai. Demikian disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata SE.

Untuk seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang telah memiliki hak pilih kecdepan, Heri Martadinata mengajak serta mengimbau agar bisa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menyalurkan suaranya memilih Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan saya sebagai Ketua DPRD, selain pilkada ke depan dapat berjalan aman,l ancar dan damai, juga untuk seluruh masyarakat bisa datang ke TPS meski di pemilihan kepala daerah tahun ini hanya ada calon tunggal musuh tabung kosong, menyalurkan hak suara tidak golput, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Heri Martadinata saat dibincangi oleh portal Pelita Sumsel, Senin (21/09), di Gedung DPRD OKU Selatan. (DK)

LAINNYA