Gambar_Langit Gambar_Langit

Tahun Ajaran Baru Orang Tua Siswa di Muara Enim Gantikan Murid Tatap Muka Dengan Guru

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Jul 2020 19:11 0 139 Admin Pelita

Wali Siswa Jalani Prokes Covid-19 Tatap Muka dengan Guru
Muara Enim, Pelita Sumsel — Tahun ajaran 2020-2021 pada pertama masuk sekolah siswa kelas 1 SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada Senin (13/07) masih belajar dirumah saja.

Namun para siswa kelas 1 SDN 6 yang akan mengenyam bagi wali siswa kelas 1 pada tahun ajaran 2020-2021 untuk sementara hanya orang tua murid yang boleh kesekolah guna untuk sosialisasi belajar pada masa pandemi Covid-19.

“Hari ini tahun ajaran baru kelas 1 siswa SDN 6 Gelumbang, dan untuk sementara hanya orang tua siswa yang hadir. Lanjutnya, para orang tua yang hadir guna untuk tatap muka dan berharap para wali siswa tetap menjaga anaknya dari wabah pandemi serta tetap melaksanakan Prokes Covid-19 , seperti jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan wajib bermasker demi kesehatan anak-anaknya,” ungkap Kepsek SDN 6 Gelumbang Junariah, SPd, pada awak media (13/07).

Dikatakannya, sangat berterimakasih pada pemerintah yang telah memberikan pembelajaran melalui Online ,demi ketahanan kesehatan tubuh anak -anak yang harus di perhatikan.

“Karena anak adalah calon generasi penerus bangsa ,kita tidak tahu diantara murid itu ada calon pemimpin yang harus mendapat perhatian dan perlindungan dimasa pandemi saat ini meskipun masih belajat dirumah saja ,namun kewajiban kita sebagai guru terus meberikan bekal pendidikan yang baik, “ujar Kepsek Junariah, SPd.

Terlihat hadir Wali murid yang hadir sejumlah 14 orang dalam kelas dan sesuai aturan Protokol Covid 19 dengan pertemuan diadakan membentuk kelas orang tua siswa.

LAINNYA