Gambar_Langit Gambar_Langit

Sebau FC Kalahkan Putak FC 3-0 

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Des 2020 10:48 0 159 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel –  Liga Sepak Bola Karang Taruna Belida Karya yang dipusatkan di Stadion Desa Bitis 20 September -27 Desember 2020 Zona Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berakhir pada Minggu (27/12). Final liga sepak bola tersebut yakni antara Sebau FC Vs Putak FC berakhir dengan skor  3-0 yang dimenangkan oleh Tim Sebau FC.

Manager Sebau FC Ardiansyah (48), rasa puasnya atas kemenangan pada Final ini karena anak-anak binaan nya telah menunjukan permainan sesuai dengan penerapan latihan selama ini meskipun masih banyak kekurangan yang harus lebih di asah lagi ,” ucap Manager Sebau FC  Ardiansyah, yang dominasi membawa pemain muda U 21 itu.

Sementara Manager Putak FC Cendry (27),yang berhasil meraih juara 2 pada Laga Final itu, bahwa permainan dari awal sudah menunjukkan permainan yang bagus dan kompak, namun akibat pemain banyak yang mengalami cidera hingga permainan sedikit kacau ,” ujar Manager Putak FC Cendry .

Kepala Desa Bitis Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Rizal Wahyudi,didampingi ketua Karang Taruna Desa Bitis Zulkarnain usai memberikan tropi bagi para juara tersebut, bahwa ajang turnamen Liga Sepak Bola Karang Taruna Belida Karya di Desa Bitis telah berakhir pada Minggu ini (27/12), yang diselenggarakan dengan lancar dan sukses dengan diikuti sebanyak 28 Tim.

Lanjut Rizal, final hari ini antara Sebau Fc Vs Putak Fc berakhir dengan kemenangan Sebau FC yang mengalahkan Putak Fc 3-0.

Dengan telah berakhirnya Tournamen Liga ini dengan sukses dan juga selama ajang ini berlangsung berjalan dengan tertib tersebut, kami selaku Pemerintah Desa Pemdes Bitis tentunya mengapresiasi kepada semua nya atas telah terselenggaranya Liga ini dengan baik dan tentunya banyak menelurkan para pemain sepak bola muda yang andal .

“Berharap bagi juara untuk terus meningkatkan semangat latihan dan begitupun yang belum maraih prestasi yang tinggi untuk tetap giat berlatih serta apresiasinya kepada Karang Taruna Bitis

yang selalu pro aktip mendisiplinkan Prokes Covid-19  pada Liga Karang Taruna Belida Karya di Desa Bitis kita ini,” ungkap Kades Rizal Wahyudi usai bagikan tropi kepada para juara Liga tersebut.

“Tetap semangat dan punya motivasi terus dalam memajukan Desa dan mari terus berkarya demi kemajuan Desa kita, serta ucapan terimakasihnya kepada seluruh Kades Sekecamatan Gelumbang yang telah memberikan dukungan Liga di Desa Bitis ini hingga berlangsung dengan lancar, aman, dan sukses,” tutup Kades Rizal Wahyudi Pada media ini (27/12).

Pantauan media ini pembagian tropi dan uang pembinaan kepada para juara di Liga tersebut, tampak hadir Bhabinsa Koramil 404-01 Gelumbang Sertu Abrita, perwakilan Kecamatan Gelumbang, Ketua BPD Bitis, dan para manager klub, serta  para sponsor tim. (NVJ)

LAINNYA