Gambar_Langit

Juarsah Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk OI 

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Jan 2021 21:57 0 88 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Bupati Muara Enim H Juarsah didampingi Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Emran Tabrani, Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik H Alfarizal serta Kadiskominfo  Muara Enim Ardian Arifanardi turut hadir dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang Ke-17 secara virtual dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim pada Kamis (07/01/2021).

Peringatan hari jadi ke-17 Bumi Caram Seguguk (Kebersamaan dan Gotong Royong) yang dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan ini berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OI yang Ke-I masa rapat tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD OI, pada Kamis (07/01) dengan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Bupati OI H Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD OI dan nampak hadir juga Bupati Terpilih OI periode 2021-2026 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani.

Seusai mengikuti jalannya acara Bupati Muara Enim tak lupa menyampaikan ucapan selamat serta sukses kepada Pemkab OI serta kepada seluruh masyarakat Bumi Cara Seguguk atas hari jadinya yang ke-17 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pemkab OI juga kepada seluruh masyarakat Bumi Cara Seguguk atas hari jadinya yang ke-17 tahun, semoga Kabupaten OI semakin maju dan jaya,” ucap Bupati.

Sementara itu, Bupati OI H Ilyas Panji Alam berharap di usia yang sudah 17 tahun ini semoga Kabupaten OI dan seluruh lapisan masyarakat Bumi Caram Seguguk dapat semakin maju dan sejahtera. (NVJ)

LAINNYA