Gambar_Langit Gambar_Langit

Polda Sumsel Distribusikan Beras dan Obat-obatan Herbal Kepada Warga Terdampak Covid-19

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Jun 2020 03:37 0 86 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pendistrbusian beras dan obat-obatan herbal kepada warga terdampak Covid-19, Jum’at (05/06). Pendistribusian beras dan bantuan obat herbal bagi warga yang terdampak Covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19.

Kapolda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Heni Krinowati  SP MSi melepas secara langsung kendaraan dinas yang akan melakukan pendistribusian beras dan obat-obatan herbal tersebut setelah sebelumnya Kabid Keuangan melakukan penyerahan secara simbolis beras.

“Bantuan 300 paket obat herbal ini berkat sumbangsih Yayasan Budha Tzu Chi yang ikut mendukung berbagai kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19”, ujar Kombes Pol Heni Krinowati  SP MSi.

Sementara itu, ada 7 (tujuh) telah ditentukan panitia pelaksana untuk pendistribusian beras dan obat-obatan herbal ini. 7 wilayah tersebut diantaranya: Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kecamatan Sukarami, Kecamatan Kalidoni, Kecamatan Kemuning, Kecamatan Ilir Timur II, Kecamatan Ilir Barat II dan Wilayah KM 7 Palembang.

Beras dan Obat-obatan Herbal ini akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah. 

“Total beras yang dibagikan hari ini seberat 3,680 ton yang dikemas dalam karung masing-masig seberat 10 Kg yang akan dibagikan kepada 368 kepala keluarga (KK)”, tambahnya..

Kabid Keuangan pun berharap pendistribusian ini dapat dilaksanakan dengan baik dan diterima oleh masyarakat yg benar-benar membutuhkan.

“Semoga kondisi ini cepat berakhir dan kita semua diberikan kesehatan serta tetap semangat untuk melawan Covid-19 agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini” ujarnya. (jea)

LAINNYA