Gambar_Langit Gambar_Langit

Ambil Formulir Balon Bupati Di PAN, Faisal Habibur Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan 

waktu baca 2 menit
Kamis, 10 Okt 2019 12:25 0 127 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Mantan Kades Kurungan Nyawa yang juga pengusaha muda Faisal Habibur, SH didampingi timnya mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN OKU Timur di Tanjung Aman Martapura untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati OKU Timur periode 2020-2025. Kamis (10/10/2019).

Usai mengambil formulir Faisal Habibur mengatakan, Partai PAN merupakan partai yang kedua yang telah ia kunjungi untuk mengambil formulir, dalam waktu dekat dirinyapun akan mengambil di partai Nasdem. Dikatakan Faisal, dorongan nya ingin menjadi Bupati OKU Timur dia ingin perekonomian masyarakat meningkat, memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan bagaimana cara meningkatkan hasil bumi.

“Saya mencalonkan diri sebagai Bupati, berkomitmen ingin fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat. Masyarakat OKU Timur secara merata harus merasakan hasil bumi sehingga perekonomian mereka dapat meningkat,” ujarnya.

Ketika ditanya sosok yang akan dijadikan Wakilnya, saat ini dia masih menunggu hasil survei dari timnya, namun diakuinya tidak menutup kemungkinan bisa saja dari kalangan birokrat, tokoh politik, tokoh agama. “Kalau bisa PAN menjadi partai pengsung saya sebagai calon Bupati, PAN punya basis dan memiliki sistem yang bagus,” katanya

Ditempat yang sama Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM mengatakan, PAN memberikan peluang sebanyak-banyaknya kepada siapapun yang ingin mengambil formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025. Sebab PAN ingin mengusung balon yang memiliki kualitas, popularitas dan Elektabilitas yang baik. “Tercatat sudah ada 4 yang mengambil formulir balon Bupati di PAN, silahkan siapa yang ingin mengambil formulir kita buka selebar-lebarnya. Yang kita cari yang terbaik,” ujarnya.

Ada beberapa persyaratan yang harus segera di penuhi, diantaranya kita minta dilampirkan visi-misi, dan dapat paparan visi-misi dari setiap pendaftar. “Untuk menentukan siapa yang kita usung kita melakukan survey, hasil survei ini yang akan kita usulkan untuk di usung dan dukung setelah tanggal 25 Oktober berkas pendaftaran akan kita naikkan ke DPW dan DPP,” ucapnya. (fah)

LAINNYA