Gambar_Langit Gambar_Langit

ENTASKAN KEMISKINAN WABUP LAHAT PERINTAHKAN CARI TANAH HIBAH

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Jun 2020 18:30 0 146 Admin Pelita

LAHAT, Pelitasumsel – Langkah nyata pelaksanaan program kerja menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Lahat, hari ini Selasa (02.06.2020) Wakil Bupati Lahat meninjau rumah warga tak layak huni di Desa Pagaruyung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Kehadiran Wakil Bupati H. Hariyanto bersama OPD Pemkab Lahat ke kediaman keluarga Amrullah (40) disambut haru dan bahagia. Hadirnya Hariyanto dan jajarannya membuka angin surga bagi bapak pemilik empat anak ini. Pasalnya, usai meninjau bangunan yang hampir seluruhnya berlantaikan tanah Wakil bupati meminta kepada pemerintah kecamatan agar segera mencarikan solusi dengan bisa melayangkan surat ke Pemkab Lahat agar rumah tersebut bisa direnovasi.

“Tolong dicarikan tanah yang dapat dihibahkan untuk bapak Amrullah dan keluarga, apabila tanah hibah sudah ada Pemerintah Kabupaten Lahat akan membantu dalam renovasi rumahnya,” sampai Hariyanto.

Amrullah dibincangi di kediamannya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang telah diberikan wakil bupati Lahat.

” Terima kasih saya ucapkan, saya sangat senang sekali dan terharu, semoga Bapak Wakil Bupati beserta rombongan diberikan kesehatan serta menjadi pemimpin yang amanah,”ungkapnya bahagia. (FR).

LAINNYA