Gambar_Langit Gambar_Langit

Bersama Para Banom, DPC PPP Palembang Salurkan Bantuan untuk Korban Musibah Kebakaran

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Jul 2023 15:07 0 118 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang berikan bantuan kepada warga korban bencana kebakaran di Jalan PS Ing Kenayan, Lorong Sepakat Jembatan 3, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (20/07).

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (15/07) lalu sekitar pukul 03.00 WIB. Kebakaran tersebut juga bahkan menghanguskan 7 unit rumah dan 1 bedeng warga.

Ketua DPC PPP Palembang, M Sulaiman mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan kumpulan dari berbagai bantuan yang diberikan oleh para kader DPC PPP Palembang.

“Alhamdulillah penyerahan bantuan ini juga dihadiri langsung oleh para kader dan para Banom DPC PPP Palembang, baik dari PC GPK Palembang, PC GMPI Palembang serta PC AMK Palembang,” kata Sulaiman.

Diungkapkan Sulaiman, penyerahan bantuan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut tak lain sebagai bentuk kepedulian untuk warga masyarakat yang dinilai memang membutuhkan bantuan.

“Ini bukan tentang politik, tetapi ini tentang rasa peduli kita terhadap sesama. Karena, musibah yang mereka alami ini bukanlah kehendak kita,” ungkap pria yang juga akrab disapa King Sulaiman tersebut.

Disampaikannya, meskipun bantuan yang diberikan dinilai tidaklah besar, namun King Sulaiman berharap apa yang diberikan tersebut mampu sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh para korban musibah kebakaran tersebut.

“Kita tidak hanya sampai disini saja, karena kegiatan peduli sesama ini akan terus kita lakukan bersama para kader DPC PPP Palembang,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka, dan kita berdoa semoga para korban musibah kebakaran ini dapat selalu diberikan kesehatan dan terpenuhi setiap kebutuhannya,” tutupnya. (****)

LAINNYA