Gambar_Langit Gambar_Langit

Deretan Artis Ibu Kota Meriahkan OKU Expo 2019

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Jul 2019 20:50 0 116 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Berbeda dari tahun sebelumnya, peringatan HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke 109 tahun 2019 ini dipastikan akan berlangsung meriah.

Peringatan hari jadi bumi berjuluk Sebimbing Sekundang ini dikemas dalam kegiatan OKU Expo 2019 yang dilaksanakan selama sepuluh hari mulai 29 Juli – 7 Agustus 2019 di GOR Baturaja. Deretan artis papan atas tanah air dijadwalkan akan tampil untuk memeriahkan hari jadi salah satu Kabupaten tertua di Sumsel ini.

Artis tersebut diantaranya Ifan Seventeen, Hijau daun, Nidji, vierratale, serta pedangdut masa kini jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut (Lida) Rara juga turut menyemarakkan OKU Expo 2019. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak pelaksana CV. Pangeran Lampung yang diketua dr Rahmad Kurniawan didampingi penanggung jawab kegiatan Muhtarom saat menggelar konfrensi pers di citimall Baturaja, Selasa sore (16/7).

Dikatakan Kurniawan, selain menampilkan artis, kegiatan ini juga akan menampilkan kegiatan hiburan lainnya seperti pasar malam, games dan stand pameran yang akan diisi oleh OPD BUMN dan instansi lainnya. bahkan Kuniawan mengatajan bahwa OKU Expo ini sama dengan kegiatan Jakarta Fair.

“Target kita 20.000 pengenjung dalam sehari yang akan datang menikmati kegiatan OKU Expo ini,” ujarnya

Lebih lanjut Rahmat menjelaskan, sebagai putra berdarah OKU, pada dasarnya acara ini ia ingin membawa nama OKU dalam event besar,seperti kota lain yang pernah mengadakan EXPO,seperti kota Bandar Lampung, Palembang dan Jakarta.

“Bahkan OKU EXPO nanti kita tampilkan event berbeda dengan kota lain, namun konsepnya tetap sama,” jelasnya.

Sementara itu,Ketua penanggung jawab kegiatan OKU EXPO Muhtarom menambahkan event ini nanti memakai dana swakelola dan swadaya artinya kegiatan ini menggunakan dana pribadi atau didanai langsung oleh CV.Pangeran Lampung dan setiap peserta atau stand yang bakal ditempati dikenakan biaya sesuai ukuran stand.

“Kita siapkan 150 stand, 40 stand untuk dinas dan lembaga pemerintahan, sisanya untuk masyrakat umum, selain itu pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp 10 ribu perorang, setiap pengunjung akan menikmati suguhan berbagai hiburan, bazar, dan tak lupa dihadiri artis ibukota dan lokal,” bebernya.

Tarom menjamin masyarakat akan puas meyaksikan setiap hiburan yang akan disuguhkan oleh panitia, “Para pengunjung tak perlu khawatir untuk lahan parkir kendaraannya, kita telah kerjasama dengan Dishub, keamanan, serta pemilik lahan disekitar GOR, sehingga pengunjung akan terasa nyaman selama dibukanya pameran yang dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB,” tandasnya. (KBT)

LAINNYA