Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Lembak Himbau untuk Tidak Mudik Lebaran

waktu baca 1 menit
Jumat, 15 Mei 2020 22:37 0 119 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Polsek Lembak Polres Muar Enim melaksanakan giat bhakti sosial dalam membantu masyarakat yang terkena dampak sosial akibat Covid-19 . Kali ini Polsek Lembak yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, bersama para personil Polsek Lembak menyambangi Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida Darat diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim tersebut.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, mengungkapkan, bhakti sosial guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak sosial akibat wabah pandemi virus corona. Dan pihaknya memberikan bingkisan untuk warga yang patut kita bantu guna meringankan beban mereka serta ini bentuk wujud Polri dekat dengan masyarakat.

“Ya, alhamdulilah bingkisan untuk warga yang patut kita bantu telah kita salurkan dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, ” ucap Kapolsek (15/05).

Dikatakan Kapolsek, diharapkan warga tetap menjaga pola hidup sehat dan mentaati aturan protokol kesehatan, serta pemberian bingkisan diharapkan guna meringankan beban akibat dampak wabah virus corona yang saat ini belum sirna .

” Kita himbau agar warga tetap menjaga pola hidup sehat,dan berkomunikasi untuk melarang mudik lebaran sanak saudara yang ada diperantauan ,” pungkas Kapolsek pada Jum’at(15/05) .(NVJ)

LAINNYA